Realta Fantasia
Welcome.

Realta Fantasia menerima semua orang yang ingin bergabung di dalamnya, silahkan Log In jika sudah menjadi member dan Register jika minat bergabung dengan kami.

Ingat Forum ini bertemakan RPG Fantasy berbasis text, jadi jangan kaget jika menemukan hal-hal diluar logika ataupun akal sehat.

Semua yang ada disini hanya kesenangan semata.Mari jadikan Keajaiban sebagai Kenyataan disini.




 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Word CounterWord Counter  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Tinggal di mana? xD

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Riere Wisseren

avatar

Posts : 326
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Tinggal di mana? xD   Sun Aug 22, 2010 2:53 pm

Ok sebutin aja tinggal di mana...

Mulai dari saya =))

Di surabaya, ruang tamu, depan lapie yang ada koneksi inetnya =))

______________________________________________

"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Shijima Rokujo

avatar

Posts : 71
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Sun Aug 22, 2010 3:43 pm

Alamak =))

saya di Jakarta Timur, di rumah, di kamar, depan meja rias sambil memangku handuk(?) =))
Back to top Go down
View user profile http://s4.zetaboards.com/rulerofnabari
Mahoo Shoojiki

avatar

Posts : 157

Public Card
Status Kependudukan: Owner
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Sun Aug 22, 2010 6:06 pm

Kaya'nya lebih tepat dibilang "Ada Dimana?" =)) *plakk!!*

saya ada di Malang, di dalam rumah, di dalam kamar, tepat di depan lappie dan meluk guling /Kucing

______________________________________________
Can You Feel My Emotion?

Signature ©Vero Veramente
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

avatar

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Sun Aug 22, 2010 6:39 pm

rumah saya di jogja...
tapi saya sekolah sma di semarang *nah lo?*
skarang lagi di semarang, di kamar kos, di depan meja lolipop
Back to top Go down
View user profile
Seth Leingod

avatar

Posts : 63
Age : 23

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Sun Aug 22, 2010 7:12 pm

Di Bandung... di rumah, di depan kompi warnet (punya warnet)... dan berharap bisa melepaskan diri dari godaan ol... =))

______________________________________________

Alone in past... Sunken into darkness...

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Violet Lee

avatar

Posts : 30

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Wed Aug 25, 2010 3:01 pm

Di rumah, Jogja.

Minjem lepi papa. Sambil nahan pening luar binasa @__@;;
<< belum bener2 sembuh dari tipesnya
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

avatar

Posts : 185
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Wed Aug 25, 2010 3:27 pm

..............
Loh?!
Mahoo~ anda arek malang juga toh? /uoo

Sekarang saya di Malang, di ruangan tanpa nama (?), meluk bantal, sambil duduk di depan lapie tercinta =))

______________________________________________
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

avatar

Posts : 326
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Wed Aug 25, 2010 3:48 pm

^Mahoo anak malang =))

emm SMAN 4 kalo gak salah *lirik*

lagi di sekolah, depan kompu sambil diem kayak patung =w=

______________________________________________

"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Veronica Titania

avatar

Posts : 76
Age : 29

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Mon Aug 30, 2010 5:55 pm

@Seth
Ahhh urang Bandung juga!! xD

Di Bandung, di rumah, di ruang tamu, depan kompi xD
Back to top Go down
View user profile http://pangyaindonesia.freeforums.org
Aoi Sasaki

avatar

Posts : 30
Age : 23

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   Tue Sep 14, 2010 7:22 am

lagi di semarang, di ruang tamu, ol di depan lappy sambil makan dan nonton doraemon

fio sekolah di mana??
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tinggal di mana? xD   

Back to top Go down
 
Tinggal di mana? xD
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kat Mana Buat TT Di Bandar Palma Kuantan?
» macam mana nak tambah lampu brake belakang klip2
» TV Plasma VS TV LCD VS TV Led, mana satu pilihan kalbu..
» ROLLER DR.PULLY KAT MANA NAK DAPAT ???????
» Balik mana raya nih....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Realta Fantasia :: Free Zone :: Chit Chat-
Jump to: