Realta Fantasia
Welcome.

Realta Fantasia menerima semua orang yang ingin bergabung di dalamnya, silahkan Log In jika sudah menjadi member dan Register jika minat bergabung dengan kami.

Ingat Forum ini bertemakan RPG Fantasy berbasis text, jadi jangan kaget jika menemukan hal-hal diluar logika ataupun akal sehat.

Semua yang ada disini hanya kesenangan semata.Mari jadikan Keajaiban sebagai Kenyataan disini.




 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Word CounterWord Counter  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Ayo Bikin Quote OOC

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Vero Veramente
Admin
avatar

Posts : 135
Age : 35

Public Card
Status Kependudukan: Pejabat Kota
Alice:
Sifat:

PostSubject: Ayo Bikin Quote OOC   Wed Aug 11, 2010 10:49 am

Rules :
  • Topik ini hanya untuk bersenang-senang
  • Silahkan bikin Quote yang setidaknya terlihat OOC atau kebalikan dari Character kalian =)) .
  • Usahakan jangan OOT.

____________________________________________________________\

Vero Say:
Quote :
"Aku adalah orang yang taat beragama serta selalu rajin menolong, baik terhadap semuanya dan bukan orang mesum seperti laki-laki pada umumnya. Serta saya adalah orang rajin yang tidur secukupnya serta tidak pernah membolos pekerjaan."

PM : wogh =)) apakah quote ini OOC apa gak ? =))

______________________________________________

(c) Ava Signature made By Me
Public Card || Character Sheet
Che cosa devo pagare?
[center]So che le scuse non è sufficiente a cancellare i miei peccati.

[/center]
Back to top Go down
View user profile http://realta-fantasia.fantasyboard.net
Seth Leingod

avatar

Posts : 63
Age : 23

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Thu Aug 12, 2010 12:54 pm

@^
as PM : kayanya... itu OOC, baik untuk Vero maupun PM...

*PM digerus alus, disetum, digiling, dan di ban oleh org bersangkutan...* /oTL

Seth says :

Quote :
Saya adalah orang yang sangat ramah, teliti, tidak ceroboh, dan pandai bergaul. Saya juga tidak seenaknya sendiri dan senang mengobrol.

wkwkwkwkwk... seandainya Seth kaya gitu... tapi OOC ama Minato-nya~ XDD

______________________________________________

Alone in past... Sunken into darkness...

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

avatar

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Thu Aug 12, 2010 1:10 pm

^ setuju sama seth..OOC buat Vero dan PMnya /timpuk
*ampun om vero! Sorry *


Fio says:
Quote :
Saya adalah orang yang sangat cerewet, tidak ceroboh, tidak pernah memperhatikan teman, tidak bisa dipercaya, tapi mudah mempercayai orang lain.

*nah lo????* wkwkwk...
prasaan ntu sifatnya PM deh *berbanding terbalik sama chara*
Back to top Go down
View user profile
Muerto Oscuro

avatar

Posts : 26
Age : 27

Public Card
Status Kependudukan: Pejabat Kota
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Thu Aug 12, 2010 1:28 pm

Mue says :
Quote :
Saya adalah seorang balerina yang suka melakukan pertunjukan dengan doppelganger saya, biasanya saya membawa tongkat dengan berikatkan tali untuk melakukan pertunjukan

*bayangin*

HWAHAHAHAHAHAHAH *vero dibunuh mue*
Back to top Go down
View user profile
Sean Leingod

avatar

Posts : 84
Age : 23

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Fri Aug 13, 2010 3:30 pm

@Fio : wkwkwkwk.... chara berbanding terbalik ama PM-nya... wkwkwkwk.... tampar

@Mue : *membayangkan, angguk2* cocok kok... ^ ^b /blink

*udh di ban ama Vero, dibunuh Mue pula...*

Quote :
Saya pendiam, suka membaca buku, cerdas, tidak lemot, tidak suka disuruh-suruh orang lain, pandai berbohong...

wew... at least hampir mirip Ikuto... kliatan gantengnya kan kalo gitu??

*PM ditendang Sean*

______________________________________________

Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

avatar

Posts : 326
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sat Aug 14, 2010 11:53 am

ok ikutan =))

Rier says

Quote :
Banyak orang jahat di dunia ini. Banyak dosa yang dilakukan manusia. Jadi, saya, Riere Wisseren, seorang pastur di sebuah gereja, akan bekerja dengan keras untuk mengembalikan keadilan dunia!

PM : ..... *jujur gak bisa bayangin*

Rier asli : hah... *mulai bunuh orang lagi*

______________________________________________

"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

avatar

Posts : 185
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sun Aug 15, 2010 10:54 pm

ikutan yah~ xD

Vier says :
Quote :
Aku adalah seorang anak SMA yang baik, penuh perhatian, rajin berdoa, selalu menuruti peraturan, disiplin, sama sekali tidak temperamen dan cinta lingkungan hidup di sekitar sekolah

PM : siapa sih ini!? *ngakak, dibunuh*

Vier asli : ....... lo nyolong chara dari mana sih? *cengo* /swt

______________________________________________
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

avatar

Posts : 326
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Mon Aug 16, 2010 10:04 am

ok si rier udah di OOC in xD giliran nee-chan nya =))

Veris says :
Quote :
Ngapain lo liat-liat hah? Mau mampus lo? *tampang di belagu-belagu in*

______________________________________________

"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Shijima Rokujo

avatar

Posts : 71
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sun Aug 22, 2010 1:01 pm

Wakakak =))

Shijima says
Quote :
Saya adalah gadis baik-baik, pinter masak, selalu sopan dan santun. Kata orang saya hippie~ kerjaan saya selalu bermain dengan kucing~ dan saya penyayang binatang XD

PM: salah semua tuh =))
Shijima: harusnya itu begini "Saya adalah gadis yang SM, gak bisa masak, suka tidur ditengah jalan, Kata orang saya Macan Mini. Selalu berantem dengan kucing, dan saya itu amat sangat cuek dan--"
PM: "suka menggigit orang"
Shijima: *gigit PM*
Back to top Go down
View user profile http://s4.zetaboards.com/rulerofnabari
Riere Wisseren

avatar

Posts : 326
Age : 20

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sun Aug 22, 2010 6:39 pm

Iseng bikin lg....

Rier :

Quote :
KIAK?! NATSU NATSU KEREENN xDDDD *Nonton Fairy Tail sambil nosebleed dan squeal* NYAA~

OOC banget =))

PM aja gak segitunya =))

______________________________________________

"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Seth Leingod

avatar

Posts : 63
Age : 23

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sun Aug 22, 2010 7:16 pm

=)) *ngakak baca dua post diatas*

buat lagi deh... =))

Quote :
Saya itu.. orangnya panikan dan mudah berekspresi. Tidak pernah bertampang datar dan selalu tersenyum dan ramah tanpa terpaksa...

as PM : ga bisa ngebayangin Seth panikan... mukanya datar mulu... kaget aja ga bsa dibedain ama sedih... =="

Seth : *tendang PM ke ujung Bima Sakti*

______________________________________________

Alone in past... Sunken into darkness...

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Fei Lin Koujo

avatar

Posts : 24
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   Sat Sep 04, 2010 8:53 pm

Shijima-chan ceyem ih /pyak

untuk Seth.... OOC Abies~ Coba bayangkan c Minato ber ekspresi 'OH MAI GAWD~' xD

Fei Lin said :

Quote :
Saya itu berdarah dingin, suka bully orang lemah, pinter berantem, tomboy abis, orang salah dikit gw kami korosued... g bsa ngomong mandarin.. gw males belajar. n dingin tentunya *smirk*

PM : Wooogghh~~ Fei-chan kek gtu ternyata... ckck...
Fei : ... Bukannya cc Michi yach?
PM : O_O ni bu yao che yang ma....
Fei : Dan she ni shuo nee... na wo jiang dui de..


*PMer sama Fei d gampar /timpuk *
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ayo Bikin Quote OOC   

Back to top Go down
 
Ayo Bikin Quote OOC
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Fab quote I just came upon
» Quote Moveset [WIP]
» Guess the Film Quote
» Dark Water Rising by Mariana Hale
» Toonstruck 2 will be released if you want it bad enough!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Realta Fantasia :: Free Zone :: Mini Games-
Jump to: